Sunday, January 29, 2017

Jam Digital Masjid untuk memperindah Griya, jadwal sholat digital, kalender, jam dan foto menjadi satu

Jam Digital Masjid untuk memperindah Griya, jadwal sholat digital, kalender, jam dan foto menjadi satu


Jam Digital Masjid untuk memperindah Griya – Memiliki Griya adalah salah satu keinginan setiap orang di dunia ini. Apalagi jika Panjenengan notabene sudah menyPanjenenganng status sebagai suami atau istri seseorang alias menikah, tentu tinggal terpisah dengan orang tua dan memiliki Griya sendiri merupakan mimpi yang selalu ingin direalisasikan. Untuk Panjenengan yang masih single pun saat ini memiliki Griya juga merupakan salah satu kebanggaan tersendiri. Oleh karena itu kini banyak wanita maupun pria yang masih single mengais rezeki dan bekerja keras untuk mewujudkan mimpi, salah satunya memiliki hunian sendiri.

MurahPanjenengan yang sudah berkeluarga maupun masih sendiri memang sah-sah saja jika ingin memiliki Griya. Karena memang Griya termasuk ke dalam kebutuhan primer manusia yang harus dipenuhi. Lalu jika Panjenengan sudah memiliki  Griya  idaman, tentu Panjenengan akan mendesain ataupun mempercantik tampilan Griya sesuai dengan konsep ataupun selera yang Panjenengan miliki bukan?


Bagaimana Jam Digital Masjid  dapat mempercantik dekorasi Griya?

0856 4332 6430 / 0877 3415 3111  jam digital masjid
0856 4332 6430 / 0877 3415 3111  jam digital masjid


Melakukan dekorasi ulang, menambah interior, penataan ulang hingga merenovasi Griya adalah salah satu kegiatan wajib yang pasti dilakukan setiap orang secara berkala. Nah untuk mempercantik tampilan Griya Panjenengan dengan penambahan interior, Panjenengan dapat mencoba saran kami untuk memasang jam digital masjid di Griya Panjenengan. Panjenengan heran dengan usulan ini? Apa hubungan antara jam digital masjid dengan tampilan Griya? Bukannya JAM DIGITAL MASJID  itu biasanya dipasang di masjid ya? Baiklah, mari kita ulas kenapa JAM DIGITAL MASJID  ini bisa mempercantik tampilan Griya Panjenengan..

Pertama, rubah pola pikir Panjenengan soal JAM DIGITAL MASJID  itu hanya untuk masjid. Mari melihat jam digital masjid dari sudut pPanjenenganng lain yaitu nilai estetika yang dikandungnya.

Kedua, JAM DIGITAL MASJID  yang kami tawarkan memiliki desain yang pasti unik dan berbeda dengan jam digital masjid yang lain. Karena JAM DIGITAL MASJID  yang kami jual dibuat secara custom handmade, dimana Panjenengan sebagai konsumen dapat memperoleh kesempatan untuk memilih sendiri desain yang Panjenengan sukai. Selain desain, Panjenengan juga dapat memilih gambar background sesuai dengan kebutuhan Panjenengan.  Panjenengan bisa menggunakan foto keluarga, gambar custom, hingga tulisan-tulisan kaligrafi. Bahkan Panjenengan dapat mencantumkan logo perusahaan atau logo yang Panjenengan inginkan (asal bukan logo yang dapat melanggar hukum).

Ketiga, Panjenengan bisa memilih ukuran jam sesuai dengan kebutuhan. Jika Panjenengan menginginkan Jam digital masjid yang besar sehingga terlihat mencolok saat dipasang di salah satu dinding Griya Panjenengan, maka Panjenengan tinggal mengkonsultasikan ukurannya dengan kami. Kami menyediakan kategori ukuran jam dalam bentuk kecil, sedang dan besar. Sepenuhnya untuk memutuskan ukuran jam ini kami serahkan kepada Panjenengan.

Keempat, Panjenengan bisa merequest frame atau bingkai jam yang Panjenengan inginkan untuk jam pesanan Panjenengan. Jadi bayangkan saja ketika Panjenengan membeli jam digital masjid ini, serasa Panjenengan sedang memilih hiasan dinding untuk Griya Panjenengan.


Ketika Panjenengan memutuskan membeli  JAM DIGITAL MASJID  untuk mempercantik tampilan Griya Panjenengan, maka Panjenengan akan memperoleh manfaat lain yaitu JAM DIGITAL MASJID  ini memiliki fungsi dasar sebuah jam untuk menunjukkan waktu dan juga sebagai jadwal sholat digital. Jadi selain mendapati Griya yang semakin cantik, Panjenengan juga dimudahkan untuk beribadah kepada Allah SWT

buat jersey

1 comment:

  1. Salam kenal dari jamdigitalmasjid.id - Jam Digital Masjid



    semoga sukses usaha kita. Aamiin

    ReplyDelete